Header Ads

Cara Menambah Followers Twitter Tanpa Memfollow

Cara Menambah Followers Twitter Tanpa Memfollow




Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow - Banyak orang yang belum mengetahui cara agar memiliki banyak followers tanpa harus memfollow terlebih dahulu. Nah di sini akan saya bahas secara detail mengenai triknya. Sebelumnya, apakah ada yang belum tahu apa itu Twitter?

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sangat banyak di gunakan oleh orang-orang saat ini. Banyak orang mulai dari masyarakat, artis, tokoh masyarakat, bahkan sampai perusahaan sekalipun yang menggunakan social network ini untuk keperluan bisnis mereka, ya mungkin karena Twitter dirasa sangat efektif untuk hal itu. Di twitter ada yang namanya Follower yang artinya pengikut kita atau orang-orang yang mengikuti kita dan Following yang artinya orang-orang yang kita ikuti.

Jika Follower kita jumlahnya banyak daripada jumlah following kita pasti senang dan bangga dong? Nah ini dia Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow :

1. Silakan Anda buka dulu web di bawah ini

 Cara Menambah Follower | Simple IT B
Setelah di buka, klik LOGIN WITH TWITTER yang ada di halam itu, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.




2. Bagi Anda yang belum memiliki akun twitter, silakan sign up dulu di twitter.com dan bagi Anda yang sudah memiliki akun twitter namun belum Login silahkan di Login dulu di twitter.com, jika Anda sudah Login twitter langsung saja klik tombol tersebut. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman web seperti gambar di bawah ini



3. Klik Gain Followers! seperti gambar di atas tersebut.
4. Lalu tunggu 2 menit dan cek jumlah followers Anda. Di jamin past bertambah.


Bagaimana? Mudah, bukan? Memperbanyak followers twitter memang hal yang tidak sulit. Namun sebagian orang mengaggap hal itu begitu rumit, terkadang mereka menggunakan cara-cara yang kurang efektif bahkan mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk memperbanyak followers twitter. Memiliki banyak followers memang suatu keuntungan yang besar dan membanggakan bagi kita. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk berkunjung di sini.. Semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.